Salam Sejahtera…

Selamat datang di blog NOVANOLLO ini …………….

Melalui media ini saya ingin menyampaikan sesuatu “tentang” hidup saya, activity saya dan lingkungan saya.

Ada beberapa dalam perjalanan hidup kita hal-hal yang mungkin kita sukai dan ada juga sebaliknya, namun saya selalu menjadikan dan menjalankan-nya laksana air yang mengalir dan menganggapnya sebagai naturally designed.

Dalam perjalanan hidup saya di Kota Jakarta (1990-2004), Surabaya (2004-2006) dan Medan (2006 sampai dengan saat ini) timbul suatu niat untuk mengakhiri kehidupan yang serba “sibuk” tersebut dengan menikmati kehidupan yang sederhana dan “nikmat” di kampung halaman saya nan indah di Nias sana dan tentu saja mengupayakannya agar bisa bermanfaat bagi lingkungan saya.

So pasti merealisasikan semua ini dengan penuh pertimbangan yang matang dan dengan “planning” yang matang….

Mari kita jadikan hidup menjadi “lebih hidup”

Be Great be a Billionaire……….

Ya’ahowu…!

Sumardin Mendröfa